Keywords : Cerita Humor, Cerita Lucu, Cerita Lucu Bikin Ngakak, Sananta Humor, Mas Takyun, Takyun Tegal, Humor Tegal

Assalamu'allaikum Wr Wb

kuntilanak.jpg

Sanata Humor : Takyun Bertemu Kuntilanak Genit

Baiklah langsung saja sob, ceritanya mas Takyun baru pulang dari perantauan, tepatnya dari kota Jakarta, setelah turun dari bus, mas Takyun berjalan kaki menuju rumahnya, sebenarnya dia bisa saja naik ojek, namun mas Takyun lebih memilih jalan kaki, yah itung itung olahraga malam pikirnya, dan tidak lupa dia bernyanyi sambil berjalan untuk menepis sepinya malam.

"Cicak cicak di dinding, diam diam merayap, datang seekor gajah hap, gajah di tangkap hehehe" Suara merdu nyanyian mas takyun.

"Yah daripada jalan sendirian, mending nyanyi nyanyi, mau diam saja nanti dikira maling" Ujar mas Takyun.

"Teganya hatimu padaku sayang, kau diam dan ........." Nyanyian mas Takyun terhenti, karena mas Takyun merasa ada yang tidak beres.

Benar saja tiba tiba terdengar suara aneh, seperti suara seorang wanita

Kuntilanak Genit : Mass,,Mass Takyun hihihihi.

Takyun : Suara apa itu yah, ehh, suaranya perempuan, malem malem kok nangkrik di pohon beringin neng, kaya nggak ada pekerjaan lain.

Kuntilanak Genit : Hmmmm,,Mass hihihihi.

Takyun : Becek becek begini kok pakenya serba putih neng, longdress lagi, nyucinya berat oh neng.

Kuntilanak Genit : Mass Takyun sini dong.

Takyun : Engga ah, aku capek, baru pulang dari jakarta.

Kuntilanak Genit : Ahh mass Takyun jangan gitu dong, aku sendirian nih hihihihi.

Takyun : Memangnya nama kamu siapa ?

Kuntilanak Genit : Aku mass, nama aku kunti mass hihihihi.

Takyun : Kunti ?, coba nama pajangnya siapa ?

Kuntilanak Genit : Nok Kuntilanak hihihihi.

Takyun : Kuntilanak ?

Kuntilanak Genit : Iyahh mass Takyun, ih aku gemes deh sama mass Takyun.

Takyun : Ngomong ngomong itu bedak kamu tebel banget, itu bedak satu wadah di pake semua yah ?

Kuntilanak Genit : Mmmm iyahh, mass Takyun sini dong.

Takyun : Engga ah, aku capek, kamu saja yang kesini.

Kuntilanak Genit : Tunggu yah mas Takyun.

Kuntilanak itupun turun dari pohon beringin dan menghampiri mass Takyun.

Takyun : Kenapa semakin deket sama kamu semakin bau minyak nyongyong yah ?

Kuntilanak Genit : Kenapa, kenapa mass Takyun ?

Takyun : Iyah saya tahu ini bau minyak nyongnyong, atau minyak air mata duyung.

Kuntilanak Genit : Mmmmm, mass Takyun lucu dehh, aku jadi makin gemes hihihihi.

Takyun : Loh lohh, kok jalan kamu melayang layang sih, kayaknya badan kamu enteng banget.

Kuntilanak Genit : Aku kan setan hihihi.

Takyun : Setan ???, coba saya lihat kakinya nempel tanah apa engga.

Kuntilanak Genit : Apa iyah ??

Takyun : Lah iya, ini sih bener bener setan.

Kuntilanak Genit : Aku Kuntilanak mass Takyun hihihihi.

Takyun : Sial, kalo tau kamu setan mah nggak saya ajak ngobrol, dasar kuntilanak !!, dasar !! dasar !! dasar !!

Kuntilanak Genit : Iyahhh, uhhh dasar mass Takyun, hihihihi.

Selesai.....
Semoga terhibur

Akhir kata saya ucapkan terima kasih
Wassalamu'allaikum Wr Wb