Keywords : Cerita Lucu, Cerita Humor, Kumpulan Cerita Lucu, Kumpulan Cerita Humor, Coretan Humor, Cerita Lucu Bikin Ngakak, Cerita Humor Bikin Ngakak, Cerita Lucu Banget, Cerita Super Lucu, Cerita Paling Lucu, Cerita Lucu Bikin Ketawa, Cerita Lucu Abis, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Lucu Indonesia, Cerita Lucu Karya Anak Bangsa

Assalamu'allaikum Wr Wb

Malam ini saya akan membagikan beberapa coretan humor
Terkadang canda dan tawa dapat menghilangkan duka dan lara walau hanya sesaat, tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali
Ok lah tanpa panjang lebar langsung aja gan

tante.png

Setelah tertunda 2 kali, Presiden Obama akhirnya bertandang ke Indonesia
Sayangnya beliau hanya 20 jam berada di Indonesia
Publik jadi bertanya-tanya kenapa Presiden Obama harus pulang secepat itu
Dalam wawancara khusus dengan CNN, Presiden Obama akhirnya menyampaikan alasannya
Bahwa sebagai orang yang pernah tinggal di Indonesia, beliau sangat paham dengan aturan di Indonesia
Jika berkunjung lebih dari 1×24 jam, maka Presiden Obama wajib melapor ke RT/RW setempat

Berita terkini
"Di duga karena mengantuk, seorang supir Bus jurusan jakarta semarang tertidur di terminal"

Berita KDRT
Di duga karena sering dimintai uang belanja oleh istri
Seorang suami tega menghamili istrinya hingga melahirkan

Berita sepak bola
Karena sering di jegal dan tidak boleh lewat oleh lawan
Lionel Messi rela mengubah namanya menjadi Lionel Missi

"Ehh Looe daripada cuma ngomongin saya di belakang
Mending sekalian pijitin nih
Badan aku pegel, kalo bisa sekalian di kerokin
Aga masuk angin juga nih"

Hanya cinta yang mampu melepaskan segala kekesalan, ketakutan, keraguan, tangis, lara, celana dalam dan, bra

Tiga orang sakit jiwa sedang bersama dokter yang akan mengetes ingatan mereka
Dokter mengajukan pertanyaan sederhana kepada noel
"Tiga kali tiga berapa Noel ?"
"176," jawab Noel
Dokter lalu berpaling kepada Ervan
"Berapakah tiga kali tiga Ervan ?"
"Kamis," jawab Ervan
Dokter pun kemudian bertanya kepada Oko
"Berapa tiga kali tiga Oko ?"
"Sembilan" jawabnya Oko
"Bagus sekali, Kok kamu bisa ?
"bagaimana menghitungnya?" tanya dokter dengan semangat
"Gampang, Kamis dikurangi 176."

Seorang turis prancis berkunjung ke indonesia
Turis itu sangat bangga karena anunya besar
Turis itu ingin pamer anunya pada orang indonesia
Agar bisa melancarkan aksinya ia berpura bura ingin membeli kondom di toko yang menyediakan
Toko pertama milik orang indonesia asli
"Apa disini ada kondom ?" tanya turis prancis sambil menimang nimang anunya
Si pelayan toko menggelengkan kepala
Si turis keluar dengan rasa bangga
Kemudian ia menuju toko milik orang cina
kembali ia keluar dengan rasa bangga
Karena di toko itu tidak ada kondom seukuran anunya
Yang terakhir si turis melihat toko arab
Dengan semangat turis langsung meluncur ke toko itu
"Apa ada kondom ?" tanya si turis sambil menimang nimang anunya
"Emm tunggu sebentar" jawab pelayan
Kemudian pelayan berbalik dan dengan logat arabnya ia berkata "Udin tolong amfilkan kondom ukuran anak anak !!!"
Turis prancis melongo

Cukup sekian gan
Semoga terhibur
Maaf bila ada tutur kata yang salah

Akhir kata saya ucapkan terima kasih
Wassalamu'allaikum Wr Wb