Keywords : Cerita Lucu, Cerita Humor, Cerita Lucu Bikin Ngakak, Cerita Lucu Singkat

Assalamu'allaikum Wr Wb

laugh-girl.png

Perhatian : Kalo tidak lucu tolong di lucu lucuin ok

Lahady : Lik gawat lik !!!
Malik : Gawat kenapa ?
Lahady : Fb saya di bajak orang ?
Malik : Oh itu, tenang dy, yang mbajak fb kamu itu saya
Lahady : Kamu jahat lik !!
Malik : Jangan marah dong, supaya adil kamu bajak sawah saya saja sana
Lahady : Ok, jadi adil yah lik

Lahady : Sebagai orang biasa kenapa anda bisa terkenal
Malik : Ah biasa saja
Lahady : Apa sih rahasianya saya jadi penasaran
Malik : Gampang !!
Lahady : Apa itu ?
Malik : Rajin rajin saja kenalan, gampang kan

Malik : Dy katanya kemarin kamu habis pergi ke negeri paman sam yah ?
Lahady : Iyah lik
Malik : Traveling yah dy ?
Lahady : Bukan lik
Malik : Terus mau ngapain ?
Lahady : Cuman mau bilang "Pak presiden namaku Lahady, dan aku seorang Humoris"

Lahady : Sebel banget hari ini saya lik
Malik : Sebel kenapa dy ?
Lahady : Saya mau beli cermin tapi jelek semua
Malik : Pesen saja dy, jadi modelnya bisa seperti yang kamu senengin
Lahady : Bukan jelek model cerminya lik
Malik : Terus ?
Lahady : Jelek hasil bayanganya pas saya coba ngaca
Malik : Itu sih sudah suratan takdir dy

Penting !!
Pepatah ARAB mengatakan
"Sami'an Sami'un ya samirin
Artinya : Orang yang tidak tertawa adalah orang yang giginya ompong

Akhir kata saya ucapkan terima kasih
Wassalamu'allaikum Wr Wb