Keywords : Cerita Lucu, Cerita Humor, Kumpulan Cerita Lucu, Kumpulan Cerita Humor, Coretan Humor, Cerita Lucu Bikin Ngakak, Cerita Humor Bikin Ngakak, Cerita Lucu Banget, Cerita Super Lucu, Cerita Paling Lucu, Cerita Lucu Bikin Ketawa, Cerita Lucu Abis, Cerita Lucu Terbaru, Cerita Lucu Indonesia, Cerita Lucu Karya Anak Bangsa

Assalamu'allaikum Wr Wb

Ok tanpa basa basi lagi
Sore atau petang ini saya cuma mau share beberapa coretan humor :D
Ok langsung saja

smile.jpg

Peserta uji nyali mendadak pingsan setelah melihat sesosok mantan :D

Tut tut bunyi ponsel surti
Surti : "Halo"
Penelfon : "Maaf bisa bicara dengan surti ?"
Surti : "Iyah saya sendiri"
Penelfon : "Sendiri yah,,cie jomblo ni yah"
:D

Suatu ketika di SPBU
Petugas : "Berapa mas ?"
Parjo : "Full mbak"
Petugas : "Dari nol yah mas"
Parjo : "Maaf bukan mbak, saya dari brebes"

Suatu ketika di TKP perampokan
Wartawan : "Rame rame ada kejadian apa pak ?"
Polisi : "Ini ada perempuan di rampok dan pingsan, di temukan cuma pake celana dalam"
Wartawan : "Kira kira motifnya apa pak ?"
Polisi : "Motif kembang kembang ada rendanya"
:D

Kerjo tak tekuni
Duwit yo tak celengi
Dolan wis tak kurangi
Insya Allah taun ngarep poligami
:D

Suatu ketika saat Kondom protes pada Pembalut wanita
Kondom : "Ketika kamu di pake penjualan gue anjlog selama 7 sampai 14 hari"
Softex : "Ah kamu baru 7 samapi 14 hari, kalo kamu bocor sekali saja penjualan gue mandeg selama 9 bulan"
:D

Berita terkini
Berhasil mencuri 3 poin di kandang Malaga
Para pemain Barcelona di tangkap polisi
:D

Cukup sekian gan
Semoga terhibur
Maaf kalo nggak lucu

Akhir kata saya ucapkan terima kasih
Wassalamu'allaikum Wr Wb