Keywords : Plesetan Iklan Klinik Tong Fang, Plesetan Iklan Klinik Tong Fang Terbaru 2016, Plesetan Iklan Klinik Tong Fang Paling Lucu, Plesetan Lucu Iklan Klinik Tong Fang, Plesetan Terbaru Iklan Klinik Tong Fang, Plesetan Lucu Iklan Klinik Tong Fang Bikin Ngakak, Plesetan Iklan Klinik Tong Fang Super Lucu, Plesetan Iklan Klinik Tong Fang Lucu Abis, Ngakak Baca Plesetan Lucu Iklan Klinik Tong Fang

Assalamu allaikum Wr Wb

Ok gan untuk mengisi malam minggu yang kelabu ini
Saya selaku yang punya kawasan Markas ini ingin membagikan beberapa plesetan iklan klinik tongfang
Plesetan ini saya karang sendiri tanpa mencontek dari sumber lain
Jadi plesetan ini termasuk baru dan belum ada di blog lain
Jumlahnya gak banyak sih cuma sepuluh
Ok tanpa panjang lebar monggo lenggah lan di woco tulisane nggih :)
Ojo lali kopine di duyup :)

laugh-girl.jpg

Dulu pekerjaan saya tukang ojek
Penghasilanyapun tidak seberapa
Setelah konsultasi ke klinik tongfang
Sekarang pekerjaan saya nganterin penumpang pake sepeda motor
Terima kasih klinik tongfang

Kepala saya sering pusing karena memikirkankan pekerjaan
Setelah menjalani lima paket pengobatan di klinik tongfang
Sekarang saya sering mikirin kamu, iya kamu
Ciiieeehhhh :D
Klinik tongfang memang romantis

Saya sering di marahi orang tua karena mengoleksi foto miyabi
Kemudian mereka mengajak saya ke klinik tongfang
Setelah tiga kali konsultasi, sekarang semua karyawam klinik tongfang ikut mengoleksi foto miyabi

Dulu saya sering telat dalam berfikir atau telmi (telat mikir)
Setelah minum obat dari klinik tongfang
Sekarang saya telat bayar kontrakan dan saya pun di usir dari kontrakan
Nasib nasib :(
Tunggu pembalasanku klinik tongfang

Saya sangat sulit untuk tertawa
Hal ini membuat saya merasa berbeda dari teman teman saya
Setelah melihat iklan klinik tongfang di TV
Saya jadi sering ketawa ketawa sendiri
Baru lihat iklanya aja udah begitu, apalagi pergi ke kliniknya :D

Sebenarnya kaki saya ini sehat wal afiat
Akhirnya saya memutuskan untuk jalan kaki dari rumah ke klinik tongfang
Dan sekarang kaki saya jadi sakit
Rumah saya di jogja soalnya
Terima kasih klinik tongfang

Saya sudah lama menjadi seorang penganguran
Saya pun pergi ke klinik tongfang untuk mencari solusi
Setelah sampai di klinik tongfang
Saya langsung di usir karena ngga punya uang untuk membayar
Klinik tongfang pelit !!

Dulu saya sering takut kalau melihat wajah istri saya yang sedang marah
Setelah menjalani terapi di klinik tongfang
Sekarang saya takut melihat wajah saya sendiri
Semua cermin di rumah sudah saya hancurkan
Terima kasih klinik tongfang

Saya ingin sekali mempunyai istri yang cantik
Saya pun pergi ke klinik tongfang untuk konsultasi
Setelah empat kali konsultasi
Sekarang saya sadar, kalau isi dompet saya tidak bisa untuk mendapatkan istri cantik :(
Terima kasih klinik tongfang

Setelah sadar dengat isi dompet
Saya pun bekerja keras dan tetap berkonsultasi ke klinik tongfang
Setelah saya sukses, sekarang saya mengerti kalau cantik bukanlah jaminan, yang terpenting adalah kesetiaan :)

Dulu saya sering di bilang orang gila oleh tetangga saya
Setelah saya berobat ke klinik tongfang
Sekarang yang gila adalah orang membaca tulisan ini :D
Tulisan nggak penting kok di baca :D
Klinik tongfang memang luar biasa !! :D

Cukup sekia gan
Semoga terhibur
Maaf kalo ngga lucu

Akhir kata saya ucapkan terima kasih
Wassalmu'allaikum Wr Wb