Keywords : Cerita Lucu, Cerita Humor, Cerita Lucu Bikin Ngakak, Coretan Humor

Assalamu'allaikum Wr Wb

smile-girl.jpeg

Judul : Menginjak Kodok

Suatu hari ada sekelompok pemuda yang berencana naik gunung, setibanya di tempat tujuan, mereka singgah di base camp, lalu datanglah seorang kakek yang menanyakan maksud kedatangan mereka

Kakek : “Kalian sedang apa disini?”

Pemuda 1: “Kami mau naik gunung kek”

Kakek : “Lebih baik batalkan saja rencana kalian gunung ini keramat, banyak kodoknya,barang siapa yang naik gunung ini, lalu nginjek kodok, nanti berjodoh jelek”

Pemuda 1: “Oh begitu, tapi kami sudah terlanjur semangat naik gunung, apalagi sudah nyampe sini, gimana temen-temen?”

Pemuda 2,3,4 : “Iya nih, terusin aja, apapun resikonya!” (serempak berkata)

Kakek : “Terserah kalian lah, kakek kan hanya ngasih tahu saja, kalo tidak percaya ya sudah, resiko tanggung sendiri deh!”

Lalu mereka memulai pendakiannya, dan pada 100 meter yang pertama Boni (pemuda 1) nginjek kodok, serentak ketiga temannya tertawa sembari mengejek.

“Wah cewekku lu nanti jelek tuh”, kata Dedi (pemuda 2).

Kemudian sampai di 100 meter yang kedua giliran Rohmat (pemuda 3) nginjek kodok, spontan Dedi dan Gathot tertawa.

“Wah lu sekarang mat, nah tinggal kita berdua nih thot”, seru Dedi.

“Tapi sekarang kita harus hati-hati nih jalanya, biar nggak nginjek kodok Ded”, jawab Gathot.

Lalu keduanya berjalan sangat hati-hati, hingga akhirnya sampai di 100 meter yang terakhir, dan Gathot akhirnya nginjek kodok juga, dedi pun tertawa girang.

“Wah jadi gue nih yang nggak nginjek kodok, bakal cantik dong si istri”, kilahnya bangga.

Sepuluh tahun kemudian, keempatnya bertemu kembali dalam suatu reuni, dan masing-masing datang bersama istrinya.

Nampak dari mereka berempat hanya Dedilah yang istrinya cantik, sedang Boni, Rohmat, dan Gathot istrinya pas-pasan.

“benar juga kata kakek dulu”, (bathin mereka).

Dedi tersenyum bangga karena istrinya paling cantik, sedangkan ketiga temannya bingung dan saling pandang.

Lalu Rohmat berkata “Eh Bon, thot, gimana kalo kita tanya sama istrinya Dedi, ok”

Terus mereka bertanya, “eh mba kok bisa sih ketemu sama mas Dedi, ketemu dimana?”

Istri Dedi : “Anu dulu itu, saya pernah naik gunung yang katanya keramat, terus nginjek kodok”,trus……

Spontan ketiganya langsung ketawa.

“Berarti yang jelek itu si dedi, ha..ha..ha.."

Istri Dedi : ?!?!?

Selesai .....

Perhatian : Cerita di atas hanya sebatas hiburan !!, yang menentukan jodoh, rejeki, dan mati hanya Allah Swt, bukan tempat keramat atau hal konyol lainya.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih
Wassalamu'allaikum Wr Wb